Senin, 13 Oktober 2008

QQ's Team

Suatu kehormatan gue di undang sebagai kontributor di QQmaniacs.blogspot..
semoga kehadiran gue disini bs bermanfaat dan bs memberikan nilai tambah dr "BLOG INI"
Kehadiran blog ini sangat bermanfaat bg para yuwiers, bkn saja yuwiers yg baru daftar tp jg yuwiers senior.
Blog ini akan hanya berisi ttg bagaimana kami "QQ's TEAM" mencapai kesuksesan beryuwie.
DAn suatu kebanggan bagi gue berada di QQ's TEAM..

Sebagai postingan pertama, gue mau beritahu ke lo2 apa dan bagmn yg nm nya QQ's TEAM..

QQ's TEAM terbentuk tanpa sengaja dan tanpa direncanakan, perjalanan waktu beryuwie memaksa kami tuk belajar dr yuwiers2 yg sdh mendulang sukses maupun yg gagal..
sayang nya ketika itu blm satupun yuwiers indonesia yg sukses beryuwie..

Standart sukses bagi kami adlh "YUWIERS YG TERIMA EARNINGS DIATAS $50"

kami terus belajar dan mengamati lalu kami praktekan, kegagalan tdk membuat kami putus asa, akhir nya pd bulan juni jerih payah QQ's TEAM menampakkan hasil..
QQ salah satu dr THE QQ's dpt EARNING $66,99..
dia lah org indonesia pertama yg nerima earning diatas $50.
kami senang tp tidak puas, krn msh banyak trick2 yg bs di maksimal kan.
kami tdk berhenti belajar,,,,,,,,,, tarrrraaaaaaaaa "BERHASIL"
OCT ini 21 org dr QQ's TEAM terima earning diatas $50, GILA GAK SEHHHHH !!!!

QQ sbgai LEADER di QQ's TEAM bahkan nerima hampir $100

Harapan gue "SEMOGA LO2 MAU MENGAMBIL SEMANGAT QQ'S TEAM TUK MERAIH SUKSES DI YUWIE"

Tidak ada komentar:

Kontributor